Selamat Datang di

LESSO INDONESIA

PT LESSO TECHNOLOGY INDONESIA merupakan anak perusahaan dari CHINA LESSO GROUP HOLDINGS LIMITED, yaitu salah satu perusahaan terbesar di Cina, juga merupakan perusahan terbesar nomor 2 di dunia yang bergerak di bidang bahan bangunan dan peralatan rumah. CHINA LESSO GROUP HOLDINGS LIMITED memiliki lebih dari 80 cabang, 23 pabrik yang tersebar di China, US, Canada, India, dan salah satunya di Indonesia, sehingga penjualan produk dari CHINA LESSO GROUP HOLDINGS LIMITED telah terhubung dengan pasar tetapnya di wilayah Indonesia.

Sebagai konsekuensi dari pasar tetap dan permintaan yang semakin tinggi, serta pertimbangan terhadap kemudahan akses pasar di Indonesia, maka CHINA LESSO GROUP HOLDINGS LIMITED mendelegasikan PT LESSO TECHNOLOGY INDONESIA untuk memulai, juga mengembangkan operasional bisnis dalam industri pipa dan perlengkapannya.

PT LESSO TECHNOLOGY INDONESIA pertama kali didirikan pada tahun 2016 bertempat di kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Sesuai dengan Akta Pendirian No.912/KEP-17.3/xi/2013 PT. LESSO TECHNOLOGY INDONESIA bergerak di bidang Industri pipa dan perlengkapannya, yang meliputi pembuatan pipa, seperti pipa PVC/ PPR/ PE/ HDPE.  Melalui pengalaman dan teknologi yang digunakan, PT. LESSO TECHNOLOGY INDONESIA mampu menghasilkan produk pipa yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan pesaing lainnya.

visi dan misi kami

VISI

Menjadi “ahlinya pipa” di perusahaan kelas dunia dalam industri pipa pvc dan perlengkapannya.

MISI
  • Memproduksi pipa pvc yang berkualitas.
  • Melakukan peningkatan berkelanjutan dalam memenuhi target pasar dalam industri pipa pvc dan perlengkapannya.
  • Memastikan pilihan yang diambil sesuai dengan tujuan dan arah perusahaan.
  • Menjadi rekan terbaik bagi pelanggan dan konsumen.

NILAI NILAI PERUSAHAAN

logo lesso
  • Tumbuh bersama dengan stakeholders
  • Berusaha untuk yang terbaik
  • Menghargai satu sama lain sebagai anggota tim yang tanggap terhadap perubahan.
× Hubungi kami!